Wednesday, November 2, 2011

how are me? (not) fine, thank you!

entah kenapa bisa dibilang hari ini apes banget. pertama, gue lupa bawa kartu ujian. kedua, gue lupa bawa catetan. ketiga, gue telat banget nyampe kampus, untung msh boleh ikut ujian. keempat, ada aja yg bikin kesel. kelima, PMS.

campur aduk banget mood gue hari ini. be-ran-ta-kan. saking keselnya sampe nangis tadi :_) emang nyiksa banget sih PMS ini. apa-apa maunya ngomel, apa-apa salah aja keliatannya, apa-apa mancing emosi. hhh capek loh sebenernya..... nah makanya buat para cowok-cowok diluar sana yg bingung gimana cara ngadepin pacarnya PMS, gampang.
1. turutin aja maunya apa
2. kalo di jutekin jangan malah jutek balik atau bahkan nyuekin. krn sebenernya pas lg gitu, justru makin manja dan minta diperhatiin
3. yaaah yg ini sih udah jadi saran kunci. SABAR ;)
PMS tiap cewek emang beda-beda, ada yang seminggu full ada yang dua minggu sebelum ada juga yg sebelum dan sesudah dapet. kalo pas pacaran aja udah ngeluh tiap bulan 'capek' sama
'bonus' tiap bulannya, gimana pas udah nikah nanti?

soal PMS selesai.

lanjut masalah lain. hmm

gue pengen tau apa sih yg biasanya lo lakuin kalo lo lagi bener-bener gak ada kerjaan dan gak bisa ngandelin orang t-e-r-d-e-k-a-t lo buat nemenin ngobrol di telfon atau lewat chatting? gue lg bener-bener butuh saran soal itu. gue berusaha cari kegiatan lain. dan oke, gue nemu. tapi.....ya tetep kepikiran. disini gue makin bisa ngerasain kalo cowok sama cewek bener-bener beda banget. ketara banget bedanya.
cewek, sesibuk apapun dia, pasti sebisa mungkin basa-basi sama cowoknya. sesibuk apapun , pasti nyempetin ngabarin. sesibuk apapun, masih keingetan. sedangkan cowok.....jelas kebalikannya. serba salah juga kalo mau kesel tapi ya gimana yaaa :/

pengen aja gitu ada di posisi cowok. sekali. pengen ngerasain sifat cueknya mereka. sayang, gue gak bisa cuek kalo soal ini :s eh, tapi kayaknya hari ini gue berhasil.

lanjut.

blogging emang paling enak kalo mood lg reckless gini. bisa ngomel sesuka hati, bisa cerita apapun yang lo gak bisa ceritain ke orang (lebih baik di private ya blognya ;) beneran bisa ngelegain hati, pikiran, beban.....bahkan lo bisa nangis sesenggukan di depan monitor dan cuma keyboard, mouse, pc, speaker, yg jadi saksi bisu lo. super . gak ada yg bisa ngalahin leganya. oke, gue galau sendirian jadinya. shit.

No comments:

Post a Comment